Jumat, 28 November 2008

untukmu sahabat


untuk sahabat
hari ini ingin ku sampaikan padamu rasa ini, maafkanku sahabat
kerana tidak bisa menjadi sahabat yang baik untukmu. kupikir sahabat adalah ia yang mampu menegur ketika berbuat kesalahan, sahabat adalah ia yang berbicara jujur, bukan ia yang selalu membenarkan apa yang kita kerjakan, layaknya penjilat (membuat kita terlena dengan kata - katanya).
ijinkanku untuk sampaikan ini
"
selamat berpetualang dengan segala pilihanmu, berharap padamu agar senantiasa berhati - hati, ada perasaan orang lain yang sedang kamu bawa takut jika jatuh tidak dapat lagi kamu kembalikan seperti semula.
do'aku untukmu segera kau bisa temukan apa yang kau cari, hingga kau bisa akhiri petualanganmu yang pernah kau rasa cukup jenuh. jika bercita- cita ingin bahagiakan keluarga, syaratnya jangan tebang pilih, inti keluargamu adalah Ibu, Ayah, kakak - adik, tidak bisa kurang kecuali Allah yang berkehendak. adanya dirimu karena perantara Ibu dan Ayahmu, peran adik dan kakak jangan dilupakan.
hati - hati diperjalananmu, kupikir akan banyak rintangan. harus bisa bedakan yang nyata dan yang semu, tidak semua keindahan yang kau lihat segera bisa kau nikmati. Bukankah kita tahu bahwa segalanya Allah yang mengatur, ada saatnya bertemu dengan keindahan ada kalanya akan bertemu dengan kesuraman. usaha mu sangat diperlukan, untuk lanjutkan perjalananmu.
namun mengertilah bahwa niat dan usahamu mu pun harus diperbaiki, yakin Allah tidak ridho jika niat baik namun usahamu banyak membuat orang lain terkorbankan hatinya, atau sebaliknya. Jika telah lelah dengan petualanganmu pasrahkan segalanya pada-NYA. yakin bahwa dia dapat atur dan memang maha mengatur segalanya.
tapi kuyakin ada satu waktu dimana Allah akan kabulkan permintaanmu,
meski sebetulnya buruk bagimu menurut Allah, inilah mungkin yang disebut salah satu ujian hidup.
hanya ini yang bisa kusampaikan "maaf dan terima kasih"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat buat jeng asihwati....lolos cpnsd 2008....sukses selalu

Anonim mengatakan...

semoga jeng asihwati dapat sk di smansawel ya...biar kita tetap sama2.key?


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors